October 26, 2021

Menilik Perbedaan di Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Version

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Gross sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Version untuk konsumen Indonesia. Hadirnya Xpander Rockford Fosgate Black Version ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

“Sejak pertama kali diluncurkan style Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi sampai Mei 2021 sudah mencapai lebih dari 193.000 unit. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Version hadir dengan tagline ‘Xpand Your Song Journey’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Seperti yang sudah diperkenalkan pada tahun lalu, MMKSI pernah menghadirkan Xpander Black Version, sementara untuk versi Rockford Fosgate kala itu hanya tersedia untuk Xpander Pass saja. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Version, merupakan edisi spesial style Xpander yang dikembangkan dengan foundation varian Game M/T dan A/T.

Simak apa saja perbedaan antara Xpander Rockford Fosgate Black Version ini dengan Xpander biasa berikut ini.

Eksterior Dominan Hitam
Xpander Rockford Fosgate Black Version tersedia dengan transmisi guide dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Version ini meliputi sisi eksterior dan inside yang didominasi aksen hitam.

Pada pilihan warna bodi Quartz White Pearl pun terlihat jelas perbedaan dengan Xpander biasa, di mana tidak ada lagi aksen chrome di varian edisi khusus ini. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada sekeliling bodi Xpander. Mulai dari grill depan (Black Grille) hingga ke desain Dynamic Protect yang juga berwarna hitam (Black Dynamic Protect).

 

Beralih ke bagian bawah, bumper depan dan belakang semuanya juga dibalut dengan warna hitam (Black Entrance/Rear Decrease Bumper Garnish), begitu juga dengan aksen di bagian samping bawah yang kini berwarna hitam (Black Beltline Molding). Tak luput juga kaca spion dibalut dengan warna hitam (Black Door Replicate), sampai ke bagian roda dengan velg Black Alloy Wheel.

Tak ayal kini Xpander Rockford Fosgate Black Version memang terlihat lebih garang karena balutan aksen warna hitam di seluruh bagian bodi luarnya. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan brand edisi spesial “Rockford Fosgate Black Version”.

Inside Lebih Sporti
Masuk ke bagian inside, sorotan kemewahan dapat terlihat pada bagian audio dengan mengusung Rockford Fosgate Audio Device. Sistem audio top rate ini meliputi Virtual Sign Processor dan Subwoofer yang terpasang rapih di bagian belakang tanpa mengorbankan laci penyimpanan.

Bagian kabin juga sama seperti luarnya dengan mengusung warna hitam atau Sporty Black Inside, lengkap dengan fitur Get started/Forestall Button, Touchscreen Audio dan Colour MID.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Sistem Audio Top rate
Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio Device yang terdiri dari subwoofer Rockford Fosgate berukuran 10 inci, energy amplifier, dan virtual sign processor (DSP).

 

Energy amplifier untuk mendukung kinerja subwoofer yang terletak di bagian belakang dengan menyuplai arus listrik yang kuat agar suaranya maksimal. Kemudian adanya DSP untuk meningkatkan kualitas suara yang keluar dari speaker dan subwoofer. DSP ini akan mengoreksi komposisi nada suara yang dihasilkan sehingga hasilnya jernih, presisi, dan element.

Paket SMART
Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, style Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package deal.

Untuk setiap pembelian Xpander Pass Rockford Fosgate Black Version dan Xpander Rockford Fosgate Black Version, termasuk seluruh varian style Mitsubishi Xpander (Juga Xpander Pass), konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Bundle Silver untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup:

  • Free of charge biaya jasa (sesuai dengan Provider Handbook Ebook) hingga 50.000 km atau 4 tahun (untuk semua varian)
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Authentic Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Provider Booklet)
  • Chemical pieces: engine flush
  • Asuransi Kecelakaan Non-public selama 1 tahun, dengan jumlah klaim maksimum hingga Rp 5.000.000 in step with orang untuk varian Xpander dan Rp 10.000.000 in step with orang untuk varian Xpander Pass, yang berlaku selama periode tertentu.
  • Asuransi “Flat Tire” selama 1 tahun, dengan jumlah klaim maksimum Rp 1.000.000 untuk 1 buah ban – untuk varian Xpander dan Rp 1.400.000 untuk 1 buah ban – untuk varian Xpander Pass, yang berlaku selama periode tertentu.

Melalui Xpander Rockford Fosgate Black Version ini PT MMKSI menyasar konsumen muda city yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, trendy, sporti.

Xpander Rockford Fosgate Black Version tersedia dengan transmisi guide dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibandrol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi guide. (sla)

The submit Menilik Perbedaan di Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition seemed first on Kastara.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *