July 31, 2021

Haval Jolion Curi Perhatian Pengguna International

drivingmamas.com, Jakarta – GWM telah merilis mobil-mobil baru yang menyasar pasar international, termasuk Haval Jolion. Style ini terinspirasi dari konsep “JOY LIFE ON” dan sukses mencuri perhatian banyak pengguna. Untuk menjelaskan konsep desain tersebut, Christopher ZarlengaDesign Director, mengulas ide-ide kreatif di balik Haval Jolion.

Menurut Christopher, desainnya terinspirasi dari anak muda yang bermain papan seluncur di jalanan. Tergerak oleh energi dan semangat mereka, Christopher pun menggagas konsep “Pleasure Lifestyles On” karena ingin menghadirkan optimisme dalam kehidupan pengguna international. “Anda memperoleh kepuasan dari pengalaman pengguna, desain, dan kegembiraan yang menjadi nuansa desain Jolion,” ungkapnya.

Lebih lagi, Jolion mencerminkan gaya hidup yang trendi sekaligus menjadi pendamping superb dalam kehidupan city. Style ini hadir dalam enam varian warna, yakni Hamilton WhiteMars PurplePower InexperiencedAyers GrayBlue Sapphire, dan Golden Black. Setiap varian warna mewakili sebuah sosok dan jati diri unik. Bodi mobil yang memiliki rasio superb dan garis tengah bodi yang fleksibel menghasilkan tampilan menawan. Dilengkapi bagian depan yang cerdas dan tajam, lampu depan LED berbentuk tombak (halberd), dan gril mewah, SUV elegan ini sangat dinamis dan energik.

Selain itu, Jolion didesain dengan ruang kabin nyaman dan 26 tempat penyimpanan barang. Botol minuman besar bahkan mudah disimpan di kompartemen pada panel pintu mobil. Dengan demikian, perjalanan lebih menyenangkan ketika mobil diisi banyak orang. Teknologi cerdas juga mewujudkan pengalaman mengemudi yang lebih baik. Berkat koneksi web, layar kendali utama dan ponsel terhubung dengan lancar. Meski berada di dalam mobil, pengguna bisa menikmati keseruan seperti di ruang TV—dari bermain recreation hingga menonton movie, Jolion menghadirkan banyak keseruan.

Bagi pengemudi baru atau belum mahir memarkir mobil, fitur parkir otomatis dengan satu tombol menjadi solusi mudah agar pengalaman berbelanja Anda tak terganggu. Jolion memiliki empat moda mengemudi (using mode), yaitu Same old, Recreation, Financial system, dan Snow. Moda Snow bisa mencegah mobil tergelincir, dan moda Recreation memberi sensasi menarik saat badan Anda terpental ke jok ketika mobil berakselerasi kencang. Dengan moda Financial system, konsumsi BBM mobil segera berkurang; berbagai opsi masih tersedia agar Anda mengemudi mobil dengan leluasa.

Menurut Christopher, desain visioner memberikan kegunaan dan kinerja unggulan bagi pengguna. Dengan memadukan kepraktisan dan kenyamanan, desain ini hadir bagi setiap orang.

Konsep “Pleasure Lifestyles On” mengutamakan kegembiraan. Lebih penting lagi, konsep ini mengajak pengguna agar mengubah kegembiraan menjadi produktivitas, dan mengendalikan kehidupan secara lebih baik. GWM selalu mengedepankan “inovasi yang penuh terobosan”. Untuk etos dan budaya kerja, GWM selalu memprioritaskan pengguna, menyatukan mobil dalam keseharian pengguna, dan mendatangkan manfaat bagi mereka. Ke depan, dengan tetap memproduksi mobil untuk pasar international, GWM akan memproduksi lebih banyak produk berkinerja tinggi, serta menampilkan desain bermutu dan memiliki ikatan emosional. (sla)

Artikel Haval Jolion Curi Perhatian Pengguna Global pertama kali tampil di kastara.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *