September 27, 2021

Berkarakter Geografis Indonesia, Iveco Truck Menjadi Andalan Industri

Iveco adalah produsen kendaraan alat berat asal Italia. Tak dipungkiri kehadiran brand terbaik ini cukup berpengaruh terhadap pasar di Indonesia, terlebih setelah menghadirkan series terbaru produk iveco dan astra. Secara geografis Indonesia memang sangat strategis, memiliki beragam jenis industri membuat Indonesia memiliki pasar yang cukup baik.

 

Khususnya untuk kendaraan berat, belum banyak produk yang dapat bekerja secara optimal dengan kondisi geografis di Indonesia dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi produsen alat berat.

 

Iveco Menjawab Segala Kebutuhan Industri

Iveco sudah ada sejak 15 tahun lalu di Indonesia, selama beroperasi di Indonesia, telah memiliki beragam produk yang sesuai dengan karakter geografis dan jenis kegiatan usaha industri. Salah satunya adalah produk yang dapat menaklukan medan yaitu Iveco 682.

 

Ketangguhan Truk Heavy Duty Iveco 682

Performa Iveco 682 memang tidak diragukan lagi. truk tambang atau dump truk yang dilandasi on-road maupun off-road ini telah didukung oleh teknologi Iveco Cursor 9 berkapasitas mesin 8.700 cc, dengan enam silinder. Iveco 682 memiliki mesin inline yang tersedia dua tingkat daya yang berbeda, yaitu 345 ps dan 385 ps. 

 

Keunggulan lain dari iveco 682 adalah telah dilengkapi sistem injeksi bahan bakar common rail generasi terbaru yang menjamin ketersediaan torsi maksimum dan kinerja mengemudi teratas di semua kondisi.

 

Iveco Mengutamakan Kualitas Produk

Sebagai catatan, Iveco merupakan merk CNH Industri NV, pemimpin dunia Capital Goods tercatat di Bursa Efek New York. Iveco mendesain, memproduksi dan memasarkan berbagai jenis kendaraan ringan, menengah dan berat, off-road truk, dan kendaraan untuk aplikasi misi off-road.

 

Meski belakangan banyak produsen kendaraan berat yang juga melakukan penetrasi pasar di Indonesia. Namun pihak Iveco tidak khawatir. Pasalnya mereka percaya diri dengan memiliki teknologi yang cocok untuk dioperasikan di wilayah Indonesia, apalagi didukung dengan bobot body truk yang lebih ringan sehingga membuat mesin dapat bekerja dengan optimal dan lebih hemat konsumsi bahan bakar.

 

Pada intinya keunggulan yang dibanggkan dari Iveco adalah kualitas produk dengan memiliki daya tahan yang kuat. Sehingga usia pemakaian yang lebih panjang. Sehingga memiliki usia pakai yang lebih panjang.

 

Membuka Pelayanan Purna Jual

pelayanan purna jual yang optimal kepada pelanggan di Indonesia adalah salah satu kunci keberhasilan Iveco merebut pasar. Termasuk mengoptimalkan dealer di seluruh Indonesia agar pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik, termasuk memberikan kapasitas suku cadang.

 

Selain itu, Inovasi juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia. Selain memiliki produk berbahan bakar CNG, salah satu produk yang tengah dipasarkan Iveco adalah Astra HD9. Kebutuhan akan alat berat yang mampu menaklukan medan berat di Indonesia saat ini masih sangat tinggi. Terutama bagi perusahaan tambang mineral. Hal inilah yang mendorong Iveco mendatangkan Astra 6×4 ke pasar Indonesia.

 

Distributor Resmi Truk Iveco

Saat ini distributor utama truk heavy duty di Indonesia adalah PT. chakra jawara yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai sektor seperti pertambangan, konstruksi, minyak & gas, termasuk truk kontainer. Saat ini Chakra Jawara merupakan dealer eksklusif dari Produk CNH Industri untuk truk dengan merek Iveco – Astra, yang telah memiliki reputasi di dunia sebagai produsen truk berkualitas premium.

 

Jika anda pelaku bisnis yang membutuhkan armada untuk menunjang bisnis anda, Iveco bisa menjadi pilihan yang tepat. Berkat teknologi dan inovasi yang lebih unggul, Iveco mampu menjawab segala kebutuhan industri, khususnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *