December 8, 2022

Bahaya Servis Motor di Bengkel Non Resmi

Salah satu kegiatan rutin yang perlu dilakukan agar di sini kondisi motor Anda tetap terjaga yaitu dengan melakukan servis. Melakukan kegiatan service ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat.

Anda perlu memilih tempat service yang benar-benar berkualitas dan profesionalis seperti contohnya bengkel resmi Honda. Berikut ini akan diberikan bahaya jika Anda melakukan servis yang bukan non resmi.

Apa Saja Bahaya Servis Motor di Bengkel Non Resmi?

Montir yang Tidak Berpengalaman

Bahaya yang menghantui Anda yang pertama yaitu montir tidak berpengalaman. Dengan montir yang tidak berpengalaman tentunya hal itu akan berbahaya bagi motor. Berbeda dengan bengkel resmi Honda.

Bisa dikatakan di sini pekerja pada sebuah bengkel resmi merupakan montir yang sudah berpengalaman. Karena agar bisa bekerja di dalam bengkel resmi montir nantinya akan melalui berbagai macam tes. Selain itu terdapat juga pelatihan yang membuat pekerjaan montir nantinya bisa sesuai dengan standar pabrik.

Penanganan Tidak Sesuai Dengan Keluhan

Seringkali terjadi Anda diarahkan oleh bengkel untuk mengganti suku cadang yang seharusnya masih bisa digunakan. Hal tersebut nantinya tidak akan terjadi di servis motor Honda. Penanganan terhadap motor akan dilakukan sesuai dengan keluhan.

Suku Cadang yang Tidak Lengkap

Jika di bengkel umumnya Anda akan merasa kesulitan untuk mencari suku cadang, maka hal itu tentu berbeda jika Anda membawanya di bengkel resmi Honda. Hampir dapat dipastikan suku cadang yang terdapat di bengkel resmi selalu ada. Kalaupun habis pastinya akan dilakukan restok dalam waktu yang dekat.

Tidak Sesuai dengan Standar Pabrikan Motor

Kelebihan lain yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan bengkel resmi Honda untuk melakukan servis motor yaitu nantinya akan sesuai dengan standar pabrikan motor. Hal itu tentu berbeda jika Anda membawanya di bengkel motor non resmi yang mungkin tidak sesuai dengan standar.

Anda bisa menggunakan Daya Auto. Sedangkan Daya Auto itu sendiri  merupakan Aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah urusan yang berkaitan dengan motor honda, salah satunya adalah booking service motor honda. Saat ini kami sedang ingin meningkatkan keyword “Bengkel resmi honda”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *